Tinggi Antioksidan, 5 Skincare Strawberry Ini Pintar Bikin Kulit Glowing dan Cerah!

seo-img-article

Nggak cuma bentuknya yang menggemaskan dan punya rasa yang enak, strawberry adalah buah yang tinggi vitamin C dan antioksidan. Ada banyak lho, skincare dengan kandungan strawberry yang bisa mencerahkan kulitmu!

Bukan hanya rasanya yang unik, asam-manis dan menyegarkan, strawberry adalah buah yang bisa kamu andalkan untuk memperoleh asupan vitamin C dan antioksidan. Nggak heran kalau selain dikonsumsi, buah ini juga ramai dijadikan kandungan dalam produk skincare. Apa saja skincare strawberry yang bisa membantu kamu meraih kulit cerah bersinar? Simak di bawah ini!

Fresh Sugar Strawberry Exfoliating Face Wash

Strawberry & sugar bukan cuma cocok untuk bikin juice atau smoothie yang segar, tapi bisa membuat tekstur kulit lebih mulus! Brand asal US, Fresh, menghadirkan cleanser yang mengandung buah strawberry asli, smoothing sugar crystal dan soap berry peel extract yang tinggi kandungan saponin alami, untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menciptakan kulit yang tampak bercahaya sehat. Teksturnya sangat lembut, jadi aman untuk digunakan setiap hari! Dilengkapi juga dengan grapeseed oil untuk melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit.

True To Skin Calaberry Brightening and Calming Serum

Punya tekstur cair dan mudah meresap di kulit, serum terbaru dari True To Skin ini terdiri dari perpaduan Calamine 5%, Niacinamide 5%, prickly pear, Allantoin, dan strawberry water. Sederet kandungan tersebut bisa membuat kulit tampil lebih cerah, warna kulit lebih merata, menenangkan kulit, melembapkan kulit, sekaligus menjaga kadar sebum di kulit. Kalau kamu punya kulit sensitif dan kusam, ini serum yang ideal untuk memberikan efek glowing tanpa membuat iritasi.

Meski tampilan kemasannya simpel, minimalis, dan tidak ada unsur strawberry-nya, tapi skincare lokal satu ini mengandung ekstrak buah berwarna merah itu, lho! Selain strawberry, serum berbentuk mist ini punya beragam kandungan untuk mencerahkan kulit, yaitu rice bran extract, Citric Acid, apple leaf extract, ivy leaf / stem extract, lactobacillus extract, dan peach extract. Ada pula kandungan yang menjaga skin barrier, seperti Ceramide NP, mugwort, dan Phytospingosine. Tidak lupa dilengkapi pula dengan chamomile flower water untuk menenangkan kulit. Praktis buat bikin kulit segar dan glowing setiap hari! Ada yang sudah punya produknya?

Glow Recipe memang selalu menggemaskan dan bikin penasaran! Exfoliating serum ini mengandung Salicylic Acid (BHA) dan Mandelic Acid (AHA) untuk mengeksfoliasi kulit dan membersihkan pori-pori. Strawberry berfungsi sebagai antioksidan, membantu membuat kulit tampak cerah, dan mengontrol kadar sebum. Ada juga Hyaluronic Acid untuk melembapkan kulit dan membuat kulit lebih plumpy! Produk ini sangat disarankan untuk kulit yang berjerawat, berminyak, dan punya pori-pori besar. Bisa digunakan setiap hari, pagi dan malam. Kalau pagi, jangan lupa lengkapi dengan moisturizer dan sunscreen ya!

Perbaiki tekstur kulit jadi lebih halus dengan physical exfoliator satu ini! Perpaduan biji strawberry dan cornmeal membuatnya mampu mengangkat kotoran yang menyumbat dan sel-sel kulit mati yang bikin kulit kusam. Gunakan dengan gerakan memutar selama 30 detik, bilas dengan air hangat. Aman untuk dipakai 1-3 kali dalam seminggu. Bye-bye, dull skin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*