Pasangan Beda Usia 36 Tahun Dulu Viral Dijodohkan, Begini Hidupnya Kini

Pangandaran – Pasangan 36 tahun yang sempat mencuri atensi warganet, kini membawa kabar terbaru tentang kehidupan rumah tangganya. Ialah Ana Amalia dan Emen Hidayat yang menikah karena dulu sang wanita dijodohkan orangtuanya.
Kisah keduanya mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok Ana @anaamalia54. Saat itu, Ana Amalia membagikan momen proses makeup dan sesi foto dengan suaminya yang lebih tua 36 tahun

Melalui akun TikTok pribadinya, Ana yang konsisten membuat konten membagikan kehidupannya sehari-hari bersama suaminya, Emen Hidayat. Ana mengaku kini dirinya aktif menjadi ibu rumah tangga.

“Lagi ngambilin dulu kacang panjang lagi panen-panen dulu. Di sini kacang panjangnya benar-benar lebat. Suasananya hari ini langitnya bersih dan sejuk. Di sini sistemnya kita boleh ngambil atau diambilin terus bayar deh,” ucap Ana.

Ana dan Emen terlihat sedang memetik sayur kacang panjang yang rimbun. Sayur tersebut ia ambil untuk jadi dekorasi foto post wedding atau setelah pernikahan.

“Alhamdulillah sudah selesai bayar dan ini tidak akan kami masak. Penasaran mau dibikin apa? Jadi yang sudah kita ambil di kebun mau jadikan dekorasi di acara pra wedding kita. Ini lagi di-makeupin dulu. Alhamdulillah kostum pertama sudah selesai,” ujarnya.

Dalam video terlihat pisang, bawang merah dan kacang panjang menjadi properti foto. Ana tampak memakai hijab segi empat syari dengan kebaya dan rok batik. Sedangkan Emen memakai peci dan beskap hitam saat pemotretan.

Keduanya juga berfoto dengan konsep ala Timur Tengah. Ana memakai cadar gold dan Emen mengenakan turban serba hitam.
Wolipop sudah menghubungi Ana yang mengunggah video kegiatannya sehari-hari bersama Emen Hidayat, suaminya yang lebih tua 36 tahun darinya. Ana mengatakan dirinya saat ini aktif mengajar les secara gratis, menjadi ibu rumah tangga dan konsisten menjadi kreator konten.

“Sebenarnya hanya bantu-bantu suami ke kebun atau sekedar nanam-nanam sayuran depan rumah biar nggak usah beli. Kalau di kampung mah bisa ambil sendiri,” ungkap Ana kepada Wolipop melalui WhatsApp.

Ana dan Emen resmi menikah pada 13 Desember 2018. Dalam video terbarunya Ana mengungkapkan sekelumit kehidupannya kini. Dia mengikuti sesi post wedding yang merupakan impiannya.

“Buat kenang-kenangan aja. Ada dua konsep satu tradisional di mana dekorasinya menggunakan hasil kebun seperti konten keseharian kita yang selalu ke kebun. Yang kedua versi ke Arab-araban. Kenapa karena suka aja dan kita berdua lagi berharap banget bisa umrah dan ke Arab segera,” ucap Ana.

Ana menambahkan dalam kesehariannya dia ikut membantu suaminya yang memiliki kebun. “Alhamdulillah iya (kebun sendiri) dan sebenarnya kebun yang sering kita panen itu kita beli pas udah menikah hakikatnya dari Allah syaratnya hasil ngonten,” pungkas Ana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*