Leganya Arnautovic

Leganya Arnautovic

MIlan – Marko Arnautovic jadi penentu kemenangan Inter Milan atas Atletico Madrid. Arnautovic bisa berlega hati setelah membuang dua kesempatan emas sebelumnya.
Arnautovic jadi cadangan saat Inter menjamu Atletico pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Kesempatan datang untuk Arnautovic ketika memasuki babak kedua.

Dalam situasi 0-0, Inter kehilangan Marcus Thuram yang cedera di akhir babak pertama sehingga digantikan Arnautovic. Tak lama berada di lapangan, pemain Austria itu punya peluang emas membuat gol ketika menerima umpan silang Federico Dimarco, tapi bola sepakannya melayang.

Setelah itu Arnautovic setidaknya punya dua peluang lagi, termasuk satu kans bersih di depan gawang saat mendapat umpan Lautaro Martinez di menit ke-64 dan bola sepakannya melayang.

Momen Arnautovic akhirnya datang pada menit ke-79 saat dia dengan cepat menyambar bola rebound hasil sepakan Lautaro yang ditepis Jan Oblak. Gawang Atletico dibobolnya dan Inter mempertahankan kemenangan 1-0 hingga akhir laga.

Atas golnya tersebut, Arnautovic dinobatkan sebagai man of the match. Pemain 34 tahun itu lega buka main setelah membuang tiga kesempatan mencetak gol sebelumnya.

“Ini adalah salah satu gol terpenting dalam karier saya,” ujar Arnautovic kepada Sky Sport Italia.

“Tidak mudah bagi saya setelah mengalami cedera, saya butuh waktu untuk bisa kembali fit dan saya membuang banyak peluang dalam beberapa pekan terakhir. Saya ada di sini untuk bikin gol,” lanjut pemain yang sudah bikin empat gol musim ini.

“Jadi, ketika saya punya dua peluang dan tidak bisa mencetak gol yang saya idam-idamkan. Tapi fans dan semua pemain selalu mendukung saya. Ini momen luar biasa untuk saya, memberikan energi yang saya butuhkan untuk bikin gol.”

Gol Arnautovic jadi modal Inter untuk melawat ke markas Atletico tiga pekan lagi. Bisakah mereka mendapatkan tiket perempatfinal? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*